Louis William Tomlinson ?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Louis adalah anggota One Direction yang paling tua, tapi dia punya sifat yang kekanak-kanakan, suka becanda, dan iseng banget dibanding yang lain.

“Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku.” ucapnya.

 

Sangking kocaknya, akun twitter kak Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Kak Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun kak Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7.

 

Waktu ditanya kenapa kok Louis suka nge-tweet, dia langsung menjawab dengan semangat. “Ibuku selalu mengingatkanku untuk melakukan semua yang aku sukai. And I love to tweet!”
Kalau urusan nge-date, selera kak Louis agak klasik. “I’m a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia.”

 

“Setia, suka becanda, ramah, dan kalau dia rapi itu lebih baik lagi, soalnya aku enggak bisa rapi,” jelas Louis waktu ditanya soal tipe cewek idamannya.
Lottie, salah satu adik kak Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. “I’m protective. She’s too good for them!” canda Louis.

 

mau fact nya ? liat di halaman yang pernah aku post sebelumnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s