Hai!

Saya pulang dari perakta😀 YEEEEEEE *bergembiralah. Sebenarnya pulang dari perakta udah hari kamis kemarin sih, cuma aku baru sempet ngoceh saat ini. Soalnya pulang perakta langsung nyuci baju-baju kotor gara-gara perakta. HUEH pantastis men!

Nah, maksud judul di atas adalah “Aku nggak mau masuk imersi (emergency tepatnya bagiku), iva nanya mau masuk imersi atau enggak. Aduhhh boro-boro imersi orang mau masuk IPA aja ragu -_- Iya jadi ceritanya di rapot tuh punyaku tertulis mauk ke kelas IPA,tapi masalahnya aku masih bingung mau aku ambil atau enggak. Mendinglah kalau di rapot masuk IPA, dengan begitu aku nggak usah mikir lagi mau pindah atau enggak.”

Kata bebe, temen ter alayyyyyy😀 hahaha, yang masuk IPA nggak boleh masuk ke IPA (itupun bebe kata orang lain), terus yang masuk ke IPA imersi nggak boleh pindah ke IPA regular. Padahal program imersi itu menyusahkan, iya sih ntar juga ada manfaatnya karena pakai bahasa inggris, tapi gurunya itu sering pake bahasa inggris yang aneh. Itu bukan memperluas ilmu si anak tapi malah membingungkan ilmu si anak. Hadeh, bahasanya jadi amburadul, aku lagi nggak bisa berkata-kata gara-gara bingung. Iya, bingung -_- WHAT SHOULD I DO? Katanya tak boleh pindah ke IPS, kalaupun boleh aku takut sama pergaulannya. AKU TAKUUUUT *nadanya dibaca sedikit alay*

Apa lagi ya?

Oh iya, kalau … kalau… kalau… kalau.. kalau… kapan-kapan sajalah😀

OH YA! YA! YA! YA! aku punya lagu baru, judulnya “I WANNA BALBLABLA” lagunya sungguh pantastis, ini liriknya

I WANNA BLABLABLA

I wanna ‘pup’

I wanna pee

I wanna take a bath fo me

I wanna farting

I wanna everything

itu lagu nadanya sungguh luar biasa, terbuat saat aku lagi nggk bisa ‘pup’ waktu perakta😀 hahaha, kapan-kapan aku kasih audionya biar kalian tahu gimana nada dari lagu itu. HAHAHAHA

Sekian, terima kasih :*

ilmaka gif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s