‘SOAK’ time #1

Standar

Mengagumi seseorang itu tak harus memiliki. Itu memang menjadi prinsip awal seorang pengagum. Tapi perlu kalian waspadai karena lama-kelamaan dengan seiringnya waktu berjalan serta kadar keGRan kalian meningkat maka rasa ‘tak harus memiliki tadi’ harus dihilangkan dan kemudian diganti dengan ‘harus dimiliki’. Nggak bisa memiliki saja sudah bergeliat seperti cacing kedinginan, apa lagi kalau orang yang dikagumi adalah seseorang yang sedang mengagumi orang lain. Hahaha gue saranin mending lu mandi di toilet pria (bagi para wanita) HAAHAHA!

Karena apabila lu menyukai seseorang yang masih single maka lu harus waspada jika suatu saat nanti dia akan tertanam nafsu untuk menyukai orang lain. Dengan begitu rasa kagum lu yang tertahan tak tersampaikan harus dikubur di bawah pohon emas (di film indosiiiiiiii**) dan lu harus rela melihat orang yang lu kagumi mengagumi makhluk ciptaan Tuhan yang lainnya (yang pasti bukan lu).

Menurut gue adalah amannya mengagumi orang yang sudah dimiliki (dimiliki orang lain). Ini adalah cara terjitu untuk menghindari rasa sakit yang terlalu dalam (muehehehe). Cara ini mudah, tapi syaratnya cukup berat. Syaratnya hanya satu yaitu LU HARUS TAU DIRI KALAU DIA ADALAH MILIK ORANG, LU HANYA BOLEH MENGAGUMI SAJA. TIDAK LEBIH.

Hahaha apa sih! SOAK!~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s