AA!

Standar

Selamat malam! jeng-jeng-jeng-jeng-jeng ratunya rayap datang.

Yeah, (apa?) entah mau apa disini, emmm biasalah saya akan menyampah sesuatu, tenang bukan kaleng atau plastik atau sesuatu yg bikin pencemaran lingkungan hidup. Cuma mau nyemarin lingkungan WP😀 haha. (Nggak jelas!) iya emang nggak jelas, tujuan buat nulis ini aja nggak jelas. Oh ya, sedikit curhat, soalnya aku bingung mau curhat ke siapa, hahaha dan pada akhirnya mau curhat ke banyak orang lewat sini.

besok itu aku berangkat perakta, tau perakta nggak? enggak kan ya? iya itu nggak terkenal😀 hahahahahahahahaha itu lho kegiatan yang bikin repot tenaga dan uang. Nah buat persiapan aja udah bikin repot, ntah besok pelaksanaannya. Kali ini aku nggak mikir pelaksanaannya, yang aku pikir itu adalah BAGAIMANA SAYA PULANG DARI PERAKTA? nggak ada yang jemput aku kayanya -_- yeah. sepertinya menjemput aku itu adalah sebuah pilihan dimana jika menjemput saya adalah hal yang aneh, dan tidak menjemput saya adalah hal yang lazim. HAHAHAHA😀 *dor* iya kok, emang gitu.

Apa lagi?

Entah, doakan saja semoga ada yg jemput saya. Tetangga atau saudara tak apa🙂 doakan ya! ya, terimakasih.

HAHAHAHAHA, mikirin dijemput atau nggak itu rasanya pingin gigit idung si ireng (kucing baruku).

yaudah deh, ngotorin WPnya segini aja dulu. besok pulang perakta kalau sempet mau ngetrash lagi. (HAHAHAHA ngetrash??? itu bahasa saya😛 )

Bay!!!

ilmaka gif

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s