What?

Standar

Bufff! Daripada saya nyampah di twitter, mendingann saya nyampah disini aja ya🙂 *kan nggak ada yang ngeliat (iya soalnya WP ini juaaaaarang dikunjungi😀 ) oh ya ngomong soal twitter, follow ya😀 @Real_ilma_Payne , *promosi*

Hai! Hello! Ini  hari minggu -_- so? jadi ada waktu buat tenang sebentar. Besok senin udah UKK lagi. Jadwalnya Biologi sama sosiologi. Hakcing! itu materi hafalan semua. Kenapa ngafalin sosio lebih ringan daripada ngafalin biologi? Bukan meringankan sih, tapi emang kenyataan. Biologi itu perlu pemahaman, iya pemahaman -_- terus? entahlah.

Niatnya mau masuk IPS, ehhh iya bener IPS. Tapi buat masuk IPS itu harus naik kelas dulu kan ya (?) nah dengan begitu me harus perbaikin nilai, daaaaaaaaaaaan masuk IPS dengan nilai yang WOWW. Biar nggak dikira masuk IPS karena nggak bisa ke IPA, wekkkkk :p

Bingung mau nyampah apa lagi ya? sekian dulu deh ya🙂 bubay :* (aku nak nglanjutin bikin ringkasan materi buat Bio)

ilmaka gif

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s