Tanggung Jawab :)

Standar

 

 

uamm :O ngantuk banget nih -_- tapi tugas belum selesai. Ah mngkin divonis jamm 3 baru selesai.. 3 malam bukan sore lhoh😀

 

tapi nggak apasih, ini kan juga tanggung jawabku🙂 nggak relanya gue harus dengerin gamelan + liat penari  yang tariannya lelet buanget :d bikin ngantuk.. Udah ngantuk ehh tambah ngatuk.. jadi apa coba kalau gituan ?

mana masih buat rangkumannya😀 hoalah, sekolah itu repot😀 mana besok ulangan agama.. BELUM BELAJAR WOY !!! besok juga pennilaian tari _____— ngek ngok bener ya (?)

 

*beberapa menit baru gue lanjutin lagi, soalnya mau nerusin tugas seni tari*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hoaaa, nyempetin ngetik, wkwkwkw pegel tau nulis tangan :p alau aja boleh di ketik:/ sayangnya nggak boleh –___– gurunya suka yang manual-manual😀

 

tadi siang aku seneng-seneng.. eh sampai tumah stress deh mikir tugas seni budaya. Kalau ini tugas bener, gua ikhlas deh tidur cuma beberapa jam.. Lah kalau tugasnya nggak bener, tambah dimarahin guru -__- hayo ? bakal nangis gue😦 serasa nggak dihargain aje.. DAN lebih ngersa nggak berharga lagi kalau gue udah nyelesein ini tugas walau sala, tapi yang sekelompok sama gue nggak bilang terimakasih sama sekali -____- OKE, lihat besok🙂

 

bay ! *mau ngalnjutin tugas….

 

SEMANGAT 11 MARET  97:D wkwkw emak gue baru ngelahirin gue :D 

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s