Masuk Yutup !

Standar

Gambar

wkwkwkw😀 dari judul di atas kayaknya nggak elittt banget ya ?

biarin deh… huaaaa nungguin upload an selesai sampai ketiduran -_- hampir 3 jam penuh, lebih malah :p  aksud dari judul di atas itu adalah…. surprise yang aku dan temen-temen atau SUTIHEART buat Iva (Ipha Ipho) ituuuu aku unggah ke yutup (youtube). Tau nggak ? buat akun Youtubenya dadakan😀 pulang sekolah langsung buat akunnya cuma buat ngunggah videonya😀 *konyol dan sempat-sempatnya😀

 

di yutup itu nggak keliatan Iva nya, keliatan sih tapi cuma dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt banget, itupun nggak penuh😀. Ada-ada itu video isinya Kak B doang😀 . Orang yang diidolakan sama Iva. Awalnya aku nggak tau sih Kak B mau ngikut partisipasi… nggak tau juga gimana ceritanya dia mau, padahal setauku Kak B itu TAKUT sama Iva😀 wkwkwkwkwkkw.

Tau Kak B udah dihadapannya tuh si Iva langsung JLEB hening nggak bisa berkata-kata. Nggak banyak yang dilakuin Kak B waktu itu, dia cuma megangin kue (itupun dipaksa)😀 teruuuuuuus, ngucapin *harapan* yang katanya semoga tambah pintar, alim, blablablablabla… di hatinya mungkin bilang “semoga dia berhenti ngejar-ngejar gue.. amiiin” WAHAAAA ! jahat ya gue ! eh itukan menurut gue :p

 

yaaa, paling nggak gue sama temen-temen bisa kasih yang terbaiklah buat temen🙂 kasih yang dia mau selagi kita mampu.

 

jadi anak frontal itu nggak enak, tapi kalau nggak frontal nggak akan terjadi😀

kalau kita nggak frontal, kita nggak bakal bisa ngedatengin orang spesialnya orang spesial kita🙂

 

 

so, guys ! Open it !🙂

 

>>>>>>>>>>  http://youtu.be/XwVqvl7SFUs <<<<<<<<<<<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s