Ohazou gozaimasu

Standar

 

wellooooo !!!!

mau posting nggak jelas, sebenarnya ini tu lagi pelajaran bahasa indonesia.. gurunya nerangin panjang lebar eh akunya ribet obrak-abrik wordpress😀 kan aku posting demi kalian pembuka wordpress ilmaka yang setia :d wkwkw padahal nggak ada yang buka sama sekali ya (?) *ahhhh! urung deh

guru lagi sibuk nerangin tentang surat resmi tuh, nulisnya udah dua papan -_- busettttt ngabisin spidol sama kapur aja tuh guru, padahal nggak semuanya pada merhatiin, hanya sebagian doang. Ada yang ngomong sendiri, mainan sendiri, sibuk nulis, sibuk baca, sibuk online dan sibuk ngpost tulisan nggak jelas ini😀

duh ! baru aja liat keadaan anak-anaka, pada dengerin nggak, eh malah liat ada anak yang lagi ngupil😀 wkwkwkwkwkwk manusialah ya :p

tuh, malah ada yang tiduran nggak jelas gitu😀 ada juga yang natusias banget ngikutin pelajarannya Pak Wid -___- *penting kali ya ? (penting banget woy ! yang nggak penting tuh ya gue ini -_- ) YES ! gue sadar !

apa lagii ya (?)

gurunya ngajarnya juga lucu😀 wkwkwkwkw bahasanya itu loh ! nadanya itu loh ! BIASA AJA SIH -_-

 

udah dulu deh ya… batre limit, ntar laptop masih dipakai buat sejarah🙂

oh ya !!! nanti bakal ada kejutan spesial buat si ipha ipho😀 dia ulang tahun sekarang… ntar kalau sempet aku upload fotonya (kalau di foto sih😀 )

 

bay ciw :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s