Gue Emang Sok Tau, Tapi Gue Emang Tau ! #2

Standar

gimana sih biar mudeng kalau diterangin guru masalah FISIKA ???

 

ehmmmm, itu dia yang sering muncul😀

 

langsung saja…

satu, lu jangan sandaran di dinding atau di meja, bersandarlah dengan baik pada kursi. Karena itu bakal nyaman saat guru menerangkan. Dua, jangan nulis waktu guru nerangin, coba deh lu pahamin apa yg guru lu bilang, nahhh setelah lu paham bener baru deh lu catet apa yang tadi lu tangkap. Tiga, perbanyak ngerjain tugas, emm semacam soal-soal gitu, kalau lu nggak bisa lu bisa diskusi sama temen-temen lu taua tanya sama guru lu. Empat, nggak usah terlalu kaku saat pelajaran, tapi juga jangan seenaknya juga lho ya🙂 . Lima, coba lu buat suatu sistem pembelajaran yang cocok, simpel dan yang pasti mudah dimengerti tentang materi yang sedang lu hadepin🙂 . Enam, coba cari di internet animassi tentang fisika-fisika gitu :)dengan begitu kalau lu liat animasi misal GLBB yang gambarnya gerak-gerak siapa tau lu jadi seneng ngeliatnya😀 hahah ngaco dikit ye ciw

 

jujur, itu manjur !

 

 

*gue emang sok tau, tapi gue emang tau!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s