Gue Emang Sok Tau, Tapi Gue Emang Tau! #1

Standar

Gambar

 

(bakal mengurai kisah tiap harinya, entah dari gue atau apa yang gue lihat… dan bakal cari tau apa yang harus gue tau😀 )

helooh heloh ! piciw datang bawa tips, yaaa walaupun satu tips bermeter-meter cerita.

 

Lu temen gue ya umpamanya (emang iya, kalau belum temenan.. kita temenan yukk :D)

Lu pernah suka sama orang, tepatnya teman satu sekolahan… berhubung lu tau kalau sebut saja A yang lu sukai itu suka sama D (temen sekelas lu), lu jadi broken broken gitu.. Terus lu berusaha mup on dari A.

suatu hari lu jalan di sekitar sekolah, terus lu ketemu sama A. lu bisa mengatasi ekspresi lu di depan dia, TAPI masalahnya sekarang itu A lagi jalan sama B, B adalah orang yang nggak lo sukai, tapi B suka bahkan cinte mati sama lu😀 . karena liat dia (B), lu jadi salting gitu (aneh lu!)

Gue tau lu udah nggak suka sama A, terus lu bisa jaga tingkah lu dihadapannya. Tapiii, itu kan tetep berpredikat “mantan yg ditaksir” , anehnya lu malah salting tingkat blackforest -___- kalau berhadapan sama B yang jelas-jelas lu nggak sukain.

*TIPS : plissss bertingkahlah sewajar mungkin dihadapan orang yang lu suka maupun enggak lu sukain

lanjuuutttt,

terus tiba-tiba

“Hai !!!!” sapa B ke lu.

“Hai jugaaa” sapa balik dari lu.

hmmm, nggak salah kok nyapa balik, kalau nggk nyapa ntar dibilang sombong, ya nggak ? LALU APA YANG SALAH ?

Yang salah lu nyapa balik si B penuh rasa excited -_-, padahal lu kan sebel ya sama dia ? (yo mbuh ding), lu malah nyapa balik dia, abis itu lu ketawa lebar di depan gue, lu lepas rasa malu lu tadi seolah lu seneng banget disapa sama B -____- padahal ? lu seneng disapa dia ? diperhatiin dia ?

hadehhhh…

*TIPS 

“plissss bangetttt… tunjukin kalau lu itu nggak bisa ngebales cintanya, jangan terlalu excited kalau di hadapan dia”

 

Terussss,,,

kalau di media sosial atau jejaring sosial, lu sering contact-contact.an sama B, mmm ya mungkin hanya sebagai hiburan bagi lu.. tapi lain di sisi dia.. dia begitu buat deket sama kamu.

 

intinya : PLISSSS JANGAN KASIH RAMBU_RAMBU PALSU KE B ! semakin kamu excited melayani omong kosongnya, maka semakin GR pula dia🙂 .

 

*gue emang sok tau ! tapi gue emang tau!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s