Dimas Anggara

Standar

Gambardima

 

hmmm, lama nggak ngeliat dia, sekarang dia muncul di sinetron Love In Paris.
mungkin di kebanyakan blog udah pada ngebahas tentang dia secara detail, cuma mau share aja… kalau dia itu juga sebagai vokalis Band BARIS🙂 gue udah punya lagunya sejak dia main ftv pertama kali😀 *pamer

 

kalau mau download, downloaad aja… judul lagunya SEBATAS PANDANGAN🙂

 

cuma mau bilang itu aja sih🙂 semoga bermanfaat🙂

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s