turns out he was …

Standar

 

 

Eakk _–_

baru aja post bilang “kalau dia itu tadi ngeliatin gue”

dan baruuuu aja gue buka facebook, terus nyari fesbuknya dia. YESSSSSSS KETEMU! dan pas liat profilnya (belum gue minta pertemanan) aduh NYES!

Dia itu model🙂 wihhhh keren, bukan cuma model, tapi fotographer juga🙂 nggak keren gimana coba ??

 

IYA NGGAK KEREN !

 

loh kenapa ?

Soalnya dia udah punya pacar😦 pacarnya lebih cantik dari gue😦 pacarnya itu juga model. HUAHAHAHAHAHAKKKKK (ini nangis bukan ketawa ya). Rasanya sakit bener dah -____- .

Langsung tadi gua buka foto-fotonya, tau fotonya sama pacarnya, yaudah gua TUTUP deh -_-😦

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

