turns out he was …

Standar

 

 

Eakk _–_

baru aja post bilang “kalau dia itu tadi ngeliatin gue”

dan baruuuu aja gue buka facebook, terus nyari fesbuknya dia. YESSSSSSS KETEMU! dan pas liat profilnya (belum gue minta pertemanan) aduh NYES!

Dia itu model 🙂 wihhhh keren, bukan cuma model, tapi fotographer juga 🙂 nggak keren gimana coba ??

 

IYA NGGAK KEREN !

 

loh kenapa ?

Soalnya dia udah punya pacar 😦 pacarnya lebih cantik dari gue 😦 pacarnya itu juga model. HUAHAHAHAHAHAKKKKK (ini nangis bukan ketawa ya). Rasanya sakit bener dah -____- .

Langsung tadi gua buka foto-fotonya, tau fotonya sama pacarnya, yaudah gua TUTUP deh -_- 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s