pengen buat fiksi yang ada bahasa jepangnya

Standar

Siang piciw🙂

sebenarnya aku nggak tahu siapa PICIW itu. aku bermaksud memanggil PICIW untuk yang baca blogku.. tapi apa ada yang baca blog ku ini ? wkwkwkwkwk abaikan, ini juga hanya untuk sharing, yang mau tongkrongin ya makasih, yang nggak tau kalau ada blog ini yaaaaaaaa… bakal saya promosiin😀

 

Konichiwa,

Watashi wa, Nihon to wa hotondo kankei ga aru fikushon no keikaku o sakusei shitai nodesuga, watakushijishin wa nani mo tentanag Nihon o shiranai Tsugini watashi ga tsuiyasu koto o 

 

huaaa, pengen banget buat fiksi yang ngomongnya ada jepangnya dikit-dikit gara-gara di SMA ada pelajaran bahasa Jepang. Kalau cuma buat bisa sih, alur nya seiring waktu aja, wkwkwkw yang jadi masalah itu adalah tempat-tempatnya -_____- kalau bahasanya kan bisa translet gugel😀 . Padahal fiksi yang IF belum selesai -____- udah niat bikin fiksi yang lebih rumit lagi -____- MASTERPICIW!

gue gampang terinspirasi, tapi inspirasinya kurang luas -___-

 

Jūbun’nanode, koko de saisho ni aja-ya motte… Watashi wa, tsukarete iru Watashi wa tsugi no burogu de o ai shimashou

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s