Zayn Malik tutup akun twitter

Standar

 

Zayn Malik, menghapus akun Twitternya tentu saja membuat patah hati jutaan follower penggemarnya dan yang pasti Directioners.

Gambar

 

 

“Alasan kenapa saya tidak menulis status Twitter sebanyak sebelumnya adalah karena saya muak dengan berbagai opini tidak berguna dan kebencian yang saya dapat tiap hari. Selamat tinggal Twitter,” tulisnya.

“Penggemar saya yang punya sesuatu yang baik untuk dikatakan bisa menulis ke akun Twitter One Direction,” pesan terakhirnya kepada para penggemarnya.

Blogger Perez Hilton melaporkan penyebab utama Zayn meninggalkan Twitter adalah pelantun One Thing tersebut menjadi sasaran amarah dan olok-olok setelah rumor yang mengklaim bahwa dia telah selingkuh dari kekasihnya yang vokalis grup Little Mix, Perrie Edwards.

Perez Hilton sendiri pernah mengunggah sebuah video yang seperti lubang intip di mana Zayn menggoda gadis lain dalam kamar hotel.

Menurut Hilton, jebolan The X Factor ini terdengar mengatakan kepada gadis tak dikenal itu untuk “kembali dalam setengah jam”, karena setelah itu pengawalnya akan kembali ke kamarnya sendiri.

Zayn sendiri tidak mengomentari rumor dan tuduhan tersebut yang datang hanya beberapa hari setelah dia mengajak Perrie bertemu dengan keluarga besarnya di hari Raya Idulfitri.

 

Sebuah gambar dari pasangan ini di rumah Zayn ini kemudian diunggah di Twitter, menampilkan Perrie berpose dengan kekasihnya itu bersama dengan orangtua serta saudara sepupunya Zayn.

selain itu, Directioner menduga ini juga karena olok-olokkan dari akun twitter @plasticbiebier . dalam tweetnya bertulisakan “satu down, 4 lagi yang akan down” dalam bahasa Inggris.

 

Sementara itu, seluruh penggemar Zayn menggalang dukungan di Twitter dengan menggunakan hashtag #zayn dan #zayncomeback. selama satu hari penuh, dalam twitter ada hastag zayn, #zayncomeback dan perez hilton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s