Tatto baru Zayn “ZAP”

Standar

Zayn Malik menambahkan tatto bertuliskan “ZAP” dengan frame merah ke lengannya, mungkin tatto tersebut sebagai pernyataan cinta untuk Perrie Edwards. Pada hari Sabtu, Rose Whittaker di London Haunted tattos , menanyakan apakah ZAP benar-benar berdiri untuk ‘Zayn dan Perrie’.

 

Rose: “Dia mengatakan itu adalah lelucon di. Tapi itu tak ada hubungannya dengan pacarnya. “

‘dalam lelucon’ mungkin memiliki lebih berkaitan dengan One Direction bandmate nya Louis Tomlinson, dengan siapa ia adalah kapten dari masyarakat zappers klub.

Pada dasarnya itu singkatan untuk masyarakat zappers klub. Aku dan Louis adalah Zappers kapten . Ini seperti organisasi rahasia. Jika orang ingin bergabung, Anda akan mencari tahu beritanya segera ”

 

Rose: Saya tidak yakin denagn siapa dia datang aku tidak tahu siapa dia. Aku benar-benar tidak tahu. Dia benar-benar lovely, dia duduk dengan sangat baik, tidak bergeming, tidak mengeluh. Sebenarnya dia Pelanggan yang sempurna karena dia tipe saya juga. Hanya benar-benar, benar-benar bagus chap. ‘

Zayn mengatakan MATAHARI: “Saya tidak peduli tentang apa yang kita dapatkan sebelum atau sesudah acara asalkan kamar yang nyaman. Jika saya bisa tidur nyenyak, maka semuanya akan baik-baik saja. Bagi saya, setelah setiap hari, saya hanya ingin tidur, terbesar paling nyaman di hotel kami. Ini adalah salah satu hal terbaik tentang berada di band, mendapatkan kamar hotel yang bagus. ”

 

Zayn memperlakukan Perrie seperti putri, karena mereka jsangat jauh, dia bersusah payah untuk menampilkan cintanya. Perrie: “Selama kita bisa bicara sebanyak mungkin, kita mengatasi dengan baik berpisah. Gadis-gadis selalu mengatakan dia begitu baik padaku.”

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

