XTRA ORDINARY (XOIX’s album)

Standar

Jangan tersinggung
Karena aku lebih baik darimu
Jangan salahkanku
Jika all the ladies inginkan aku

Ku bisa dapatkan semua yang aku mau
Kau boleh tak suka padaku, bencilah aku

*Semua yang kusentuh
Menjadi milikku
Maafkan diriku aku memang xtraordinary
Semua orang tau
Kita beda jauh
Maafkan diriku aku memang xtraordinary

Jangan kau bandingkan lagumu dengan laguku
Karena aku nomor satu tak ada yang bisa meniru oo

Ku bisa dapatkan semua yang aku mau
Kau boleh tak suka padaku, bencilah aku

Back to *

Rap:
We are XO-Nine
Clap you hands, everybody come
Tak seperti lainnya yang suka dandan
Look at me, I’m swag luar biasa (huh)

Tinggalkan Balasan

