Missing You (XOIX’s Album)

Standar

Semua ini memang salahku
Telah kuingkari semua janjiku padamu
T’lah kusesali takkan kuulangi

*Kuingin kamu
Hanya dirimu di sisiku
Tanpa dirimu
Aku tak tau siapa diriku
I miss you baby, I miss you baby, I miss you baby,
I’m missing you

Rap:
Ku masih mencintaimu
Meski kau t’lah pergi
Aku menyesali dan berharap kau kembali
You know you’re the only one shawty
I M-I-S-S Y-O-U

Aku mengerti kamu kecewa
Namun dari hati aku memohon padamu
T’lah kusesali takkan kuulangi

Back to *

Aku tau kau menyayangiku
Kamu tau ku menyayangimu

Rap:
You know you’re the only one shawty
I M-I-S-S Y-O-U

Back to * 2x

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

