Antara aku kau dan dia (3)

Standar

☺☻☺

Ayu dan aku pun turun dari motorku, kuparkirkan motor di parkiran taman

“EHH ! liat deh !” muka ayu nampak sedikit terkejut.

“apaan sih !” kataku agak kesal, lagi enak-enak liat orang pacaran palah dikagetin, Ayu juga sempet narik-narik baju aku.

“udah gih liatin orang pacaran, yang lebih penting lu liat orang pacaran yang satu ini !!” kata Ayu sedikit memaksaku untuk melihat apa yang ia lihat.

“ahhh, palingan kamu liatin orang mesum !” kataku

“nyesel lo nggak liat yang satu ini, !!” kata Ayu berusaha meyakinkanku.

Akhirnya kuturuti appa maunya Ayu, dan #ups !

“haa, tu kan ! rugi kamu kalau nggak liat !” kata ayu sambil tersenyum sinis kepadaku.

“itu kak Nicky kan ????” tanyaku ke Ayu dengan mata terbelalak.

“iyaaa, itu kak Nicky. Dia sama siapa ya ?? uuu so sweet, hahahha” Ayu sepertinya nampak tertawa melihatku kaget.

Kulihat di sebuah bangku kayu, disitu duduklah kak Nicky dengan seorang perempuan. (ehh jangan negthink lhoh !) terlihat kak Nicky sedang mengiring perempuan itu dengan gitar. Merekaa asyik bernyanyi. Sampai-sampai , mereka tidak merasakan kehadiranku dan Ayu.

“huuu, ternyata kak Nicky udah punya pacar toh ! yaaahh, hilang sudah harapanku, pupus sudah impianku !” kata ayu sedikit ada rasa penyesalan.

“kamu suka sama kak Nicky ???????” sepertinya Ayu ada perasaan terhadap Kak Nicky. Hmm !

“sedikit. Eh pulang yukk ! kaga betah aku disini, hanya penuh LUKA !” Ayu menarik tanganku dan mengajakku pulang.

***perjalanan ke rumahku***

“itu tadi bener pacarnya kak Nicky bukan ya ??!!!!!” tanya Ayu

Ayu pun mengulang pertanyaannya “itu tadi pacarnya Kak Nicky bukann sihhh ??!!!!!!!!!!”

Seketika aku tersadar dari lamunanku, “ehh, apa ??”

“ nggak jadi deh” tampaknya Ayu kesal karena aku tak mendengarkan pertanyaannya,

“diulang sekalii aja deh pertanyyaanny” pintaku,

“i tu ta di pacar nya kak Nick ky bu kan ??????” pertanyaan Ayu nampak pengucapannya dipenggal-penggal biar aku dengar denga jelas.

“jiahh ! kenapa tanya aku ! mana tau lah” jawabku dengan sedikit tertawa kecil. Kurasa Ayu memang suka dengan kak Nicky, tapi mengapa dia dekat sama kak QQ ya ??? hmm, aneh tuh anak😀

Aku : “kamu cemburu Yu ??”

Ayu : “ha ?? enggak lahh, aku Cuma kaget aja, aku kira dia (kak Nicky) belum punyaaaaaaaaaa….. emh, lupakan ! haha nggak penting banget sih “

Aku : “okelah, langsung ke rumahku ??”

Ayu : (melihat jam tangannya) emmm, anter aku pulang aja deh, udah siang, lagian aku mau ikut Binyo jemput ortu di bandara,

Aku : hmm, okelahh. Jadi puter balik nihh ??

Ayu : ya iya lah ! orang rumahku di sebelah sono,

Akupun membelokkan motorku, dan menuju rumah Ayu.

Sesampai di rumah Ayu, hampir saja ayu ditinggal kak Bobby,

Ayu : binyooo !!!!!!!!!!!!!! (turun dari motorku)

Kak Bobby : “apaan ???”

Ayu : ikuuttttttttttttttttttt,

Kak Bobby : beneran mau ikut ?? ngapain ikut ? ntar disana lo Cuma bengong lagiiiiiiiiiii,

Ayu : ya kan kangen sama mama papah ! hoo ! lo kire yang kangen Cuma lo !

Kak Bobby : hahahahahhaha, jemput ortu masih nanti siang kaleeeeee,

Ayu : terus ??

Kak Bobby : gue mau nge gym , mau ikut ?? hahhahaha

☺☺☺

                Tiba saatnya Ayu dan Binyo ke Bandara untuk menjemput orang tuanya.

>>SMS<<

ð  Sender : iLma (081903xxxxxx)

Yu, hari ini jadi kan kita ??

 

ð  Sender : ayu (085729xxxxxx)

Aduhhh, soriii banget, gw hri ini mau jemput ortu ma Binyo, lain kali ajj y ke mall ny, klo gk lo sendiri aja dulu,

 

ð  Sender : iLma (081903xxxxxx)

Ehmmm, yadah, gw gk jadi deh:/

 

ð  Sender : ayu (085729xxxxxx)

Atau, lu ikut gw aja k bndara, mau ??

 

ð  Sender : iLma (081903xxxxxx)

Boleh y ??

 

ð  Sender : ayu (085729xxxxxx)

 Boleh lah :p , lu dtg aja ke rumah gw 1 jam lg, gue tunggu .

 

ð  Sender: iLma (081903xxxxxx)

Okeee , wait me !

 

Aku pun langsung bergegas menuju garasi untuk mengeluarkan motor matic ku.

**dijalan**

>hati ini tak mungkin, jiwa ini takmungkin bertahan lagi< (HP bunyi)

Kuangkat telepon dari Ayu “apa Yu ?”

“kesini sekarang deh, keburu Binyo selesai mandi,” kata Ayu

“iya iya, ni mau sampai kok, wolessss”

“okedeh”

^setibanya di rumah ayu^

Binyo : jadi ikut iL ?

Aku : jadi dong kak, bolehkan ??

Binyo : boleh dong ;p

Ayu : apasih yang enggak buat iLma kalau dari Binyo😀 hahahah

Binyo : rese’ lu !

Ayu : ahaaaa, merah tu pipinya !

Aku : apaan sih , ntar si Occa marah lhoh, :p

Ayu :cieleh ! Binyo udah putus kali sama Occa cerewet itu, emmmmm seminggu lalu,

Binyo : emeber banget sih lu dek ! (injak kaki Ayu)

Ayu : ember !

 

>>kita pun masuk kedalam mobil Binyo dan segera menuju Bandara<<

Binyo : oh iya, gimana kabar temen kalian, emmm siap itu ?? aku lupa namanya.. si ky…ky..ky itu

Aku : kiki (qq) atau Nicky ???

Binyo : yg mana ya ?? yg sering Ayu ceritain ke gue , itu siapa Yu ?? gue lupa !

Ayu : Qq Binyo sayanggggggg !!

Binyo : nah itu dia, kabarnya gimana ?

Ayu : tauk deh ! lama nggak pernah ketemu

Binyo : ohh, terus Nicky Nicky itu siapa ??

Ayu : itu temennya Qq , ganteng loh kak !!! jauh deh kalau sama lu ! hahahah

Binyo : itu kan menurut lohh !

 

setelah banyak bergurau dalam mobil di perjalanan akhirnya sampai di bandara.

Mama Ayu : *mencium ayu dan Binyo dan memberiku senyum* apa kabar semua ,

Aku : baik tante :*

Binyo : mom, papa mana ??

Mama Ayu : papa kamu nggak bisa pulang sekarang, dia pulang bulan depan,

Ayu : yahhhhh *memasang tampang kecewa*

Mama Ayu : ya papamukan masih sibuk, sekarang kita makan dulu yuk

Binyo : makan dimana ?

Mama ayu : di tempat biasa,

                Aku seperti sudah dianggap jadi keluarga dalam keluar ayu, begitu juga dengan Ayu, keluargaku sudah menganggap Ayu sebagai keluarga sendiri. Papa Ayu adalah teman bisnis Papaku.

                Setelah makan dan sampai di rumah Ayu, akupun langsung pamitan pulang.

Aku : tante, aku mau pamit pulang dulu ya J

Mama Ayu : biar diantar Bobby ya pulangnya ?? kasian kalau kamu pulang sendiri, J

Aku : terimakasih, nggak usah tante, aku bawa motor kok J

Mama Ayu : oh , yaudah , hati-hati ya J salam buat mama papa kamu ya J

Aku : baik tante, pasti J Ayu, Kak Bobby aku pulang dulu

Ayu : okeyyy, babayyyy

Binyo : *senyum*

Ayu : ceileh Binyo senyam senyum , hahahahahahhaahah pasti sedih tuh nggak jadi nganter iLma pulang, untung aja iLma bawa motor , hahahahahahahha *pergi masuk ke rumah mengikuti Mamanya*

Binyo : resek banget ih !

 

☺☺☺

>>SMS<<

ð  Sender : 085xxxxxxxxx
Pagi iLma J

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)
Pgi, mav sp y ? Ҁ’ѽ

ð  Sender 085xxxxxxxxx
Oh iy, lupa aku blum ksi tau y , niii no aku yg baru
save y *nicky*

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)
Ohh, kak nicky, da pa ?

ð  Sender : Nick (085xxxxxxxxx)
Ntar aku ada jam kuliah, nah rencana berangkat nanti sekalian mau jemput kamu , mau kan ? sama Ayu juga kok, ntar ayu sama Qq

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)
Emmm, kayaknya ngga usah deh

ð  Sender : Nick (085xxxxxxxxx)
 Lho ? kenapa ? mau naik motor ?

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)
Nggk

ð  Sender : Nick (085xxxxxxxxx)
Taksi ?

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)

Nggk !

ð  Sender : Nick (085xxxxxxxxx)
Terus ?? kok jwbnya singkt gitu ? knp ? lg marah y ?

ð  Sender : iLma (081xxxxxxxxx)
Nggk.

ð  Sender :Nick (085xxxxxxxxx)
Okelah ₢.₢

Setelah selesai mandi dan bersiap-siap sekolah ku SMS Ayu

>>SMS<<

ð  Sender : iLma
Yu, lu berangkatnya mau bareng Qq ??

ð  Sender : Ayu
Iya nii, tadi dia sms gue, yaaaa gue nggak nolak dong😀 lagian lama nggak ketemu, kenapa ? lo diajak Qq juga ?? ;/

ð  Sender : iLma
Uuuuu, enggak kok , tadi ka Nicky sms , ngjak bareng . tp guenya nggk mau ! terus klo lo bareng ka Qq, gue sendiri dong ??

ð  Sender : Ayu
Yaaah elu, pake acara nolak tawaran segala, emmmmmy gimana lg. Mending skrg lo sms nicky deh, bilang aja lo mau. Gmpng kn ??😉

ð  Sender : iLma
Ihhhh, ogah ! mending naik motor deh klo gitu,

ð  Sender : Ayu
Lu knp sii ?? lg marah  y sama nicky ? knp ? prasaan nggk ada masalah deh ?

ð  Sender : iLma
Gpp kok :p

ð  Sender : ayu
Hmmm, mencurigakan😀 , yaudah mending lu bareng binyo ,hehe😉

ð  Sender : iLma
Nggk deh , naik motor aja :p

ð  Sender : Ayu

Yadahhh, maap ye gk bisa nemenin naik motor , hehe

ð  Sender : iLma
Yapp J

 

Akupun langsung turun ke ruang makan,

Aku : mbok ! mama mana ???

Mbok : ibu udah berangkat ,

Aku : yahhhhh L , kunci motor mana mbok ??

Mbok : lah, mbok mana tau neng , kan yg naro neng bukan mbok,

Aku : oh iya iya …. haduuu keburu siang niiii, mbok cariin dong di kamar aku,

Mbok : baik neng, mbok cari kunci, neng makan aja dulu ya ?

Aku : sipp J

*15 menit kemudian*

Aku : mbokkkkk !!!!!!

Mbok : ya !!! (turun ke ruang makan)
Aku : mana ??

Mbok : nggak ada tu neng , ?

Aku : aduhhh, parah ! masa gue harus naik taksi

                Segera aku sms kak Binyo,

>>SMS<<

ð  Sender : iLma
Kak Binyo, boleh minta tumpangan ke sekolah nggak ??

ð  Sender : Binyo
Aduh, knp ngga bilang drtd, aku udah sampai kampus:/ emg motor kmu knp ?

ð  Sender : iLma
Yahhhh, kunci motorku hilang L yaudah, aku naik taksi aja, makasiii. Sebelumny mav klo ngeganggu.

 

Yaaa, jalan satu-satunya biar nggak telat adalah naik taksi. Hmm masih nunggu taksi L, masih jalan L . drrrtttt drrrttttt…. HP bergetar , ada sms.

 

 

ð  Sender : Binyo
Aku jemput skrg

ð  Sender : iLma
Lhoh katanya td udh di kampus ?

 

Setelah beberapa menit, dijalan aku ketemu kak Binyo, kak Binyo menyuruhku naik ke mobilnya.

Aku : lhoh, katanya td udah sampai  kampus, ??

Binyo : ya emang udah, tapi kasian juga kan kalau kamu harus naik taksi, toh ini juga udahh jam 7 kurang 10 menit. Kamu masih nunggu taksi,

Aku : hahaha, kak Binyo baikkk, makasiii, maaf ngerepotin J

Binyo : enggak kok J

 

**sesampainya di Sekolah** aku turun dari mobil,

Aku : makasih kak Bin J

Binyo : samasama, ntar pulangnya aku jemput ya ?? J

 

Belum sempat aku jawab, Binyo sudah tancap gas mobilnya, mungkin ia cepat-cepat keburu telat masuk mata pelajaran kuliah.

Tiba-tiba saat aku berbalik dari pORGANISASIiku dan akan melangkah masuk gerbang, Occa sudah ada di hadapku.

 

Occa : ehemmmmmm, kok bisa sama Binyo ???

Aku : ohh, tadi aku mau naik taksi, eh ada binyo , yaudah aku bareng , kenapa ?? (aku sedikit berbohong  pada Occa, aku nggak mau bilang kalau aku minta antar Binyo)

Occa : bener ???

Aku : benerlah, ngapain juga boong , emang kenapa ? kamu cemburu ? bukannya kamu udah putus ya ?? oh ya, tapi tenang aja, aku nggak ada hubungan spesial kok sama Kak Binyo, jadi W>O>L>E>S okeyyy ? J

 

                Kutinggalkan Occa, nampaknya Occa memang cemburu, tapi it’s no problem for me.

Tak lama kemudian setelah aku memasuki loby Ayu sudah menungguku. Dan sepertinya ia sudah tau apa yang terjadi padaku di gerbang tadi.

Ayu : katanya nggak mau bareng Binyo ?? kok tadi bareng ??

Aku : yaa gimana lagi, kalau nggak dianter Binyo bisa-bisa sekarang gue nggak sampai sini , lu marah ??? tampang lu kaya nggak suka gitu sih ??

Ayu : ahahaah, nggak lagi, gue Cuma becanda :p , oh iya, itu si Occa cerebettt alias cerewet ngapain nyamperin kamu ??

Aku : cemburu mungkin,

Ayu : bukannya lu temenan baik ya sama Miss Cerebett ??

Aku : iya,

Ayu : hmmmm, oh iya, lu gimana bisa bareng sama Binyo, padahal tadi Binyo udah berangkat lho ? terus katanya lu mau naik motor, kok nggak jadi ?? kalau nggak bawa motor, ntar gue pulangnya bareng siapa ???

Aku : dasar lu ! bilang aja mau nebeng , hahahha, tadi tu gue udah niat mau naik motor, tapi kuncinya pakai acara hilang segala, nah terus gue sms kak Binyo suruh nganter, tapi kata kak Binyo , dia udah nyampe kampus, naH gue mau naik taksi.. ehh taunya Binyo sms , dia mau jemput gue,

Ayu : jadi ceritanya Binyo muter balik dari kampus buat jemput lo ?
Aku : ya bisa dibilang begitu..

Ayu : gilaaaa tu Binyo , cckk ckkkk

Aku : kenapa ?

Ayu : nggak J

 

 

☺☺☺

                Saat bel tanda masuk berbunyi Aku dan Ayu pun masuk ke dalam kelas. Setelah beberapa menit menunggu guru masuk, seharusnya yang masuk adalah guru mapel, namun kali ini adalh wali kelas. Beliau membawa seorang laki-laki atau mahasiswa.

 

Ketua kelas : Give greeting !!

Siswa : good morning Mom, good morning Sir !

Guru+mahasiswa : morning J

Guru : baik anak-anak, untuk minggu ini KMB akan dibina oleh kakak-kakak mahasiswa atau para PKL dari Universitas Biru , untuk itu mohon kalian ikuti pembelajaran dengan baik. Hari ini yang akan mengisi adalah , silakan memperkenalkan diri,

Mahasiswa : baik, nama saya Hendra Bartolomeus , saya dari Universitas Biru . kalian bisa panggil saya Kak Hendra . disini saya mengajar Matematika.

Guru : kalau begitu, saya tinggal dulu ya nak Hendra J , anak-anak jangan menentang ya J ikuti dengan baik.

Siswa : siapppp bukk J !!

 

Nampaknya siswa di kelasku gembira, karena selama 1 minggu ini kelas diisi oleh mahasiswa yang magamg alias PKL di sekolahku. Apalagi para siswa perempuan, kalau yang ngajar seperti Kak Hendra , wahhhhhhh nggak bakal ngantuk kalau lagi pelajaran. Begitu juga dengan aku dan Ayu. Hihihihihiih… mungkin kita semua nggak mau pelajaran matematika usai. Ckckckckckckc😀

 

Hendra : baikkk, saya panggil kalian bukan “anak-anak” ya.. karena mungkin umur kita nggak terlalu jauh , saya panggil kalian adik saja. Baik, ada yang mau kalian tanyakan tentang diri saya ??

Ayu : ada kak !! nomer HP nya

Murid : huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!

Ayu : biasa aja dong ;p !

Hendra : hehehe *senyum*

                Setelah sesi perkenalan, tiba-tiba Ayu nanyain sesuatu ke gue,

Ayu : eh, bentar deh ! Occa sekolah mana sih ?

Aku : SMA sebelah, kenapa ??

Ayu : kok sempet ya nyamperin lu , hmmm dia bener-bener cemburu deh kayaknya,

Aku : masa bodoookkk, toh gue juga nggak ada hubungan apa apa kok sama kakak lu ;p

Ayu : hmmmm, oke oke ehhh, ngomong-ngomong kak Hendra boleh juga ya😀 ?

Aku : iyaaa, imuuttt manisssssss😀 tanya gih facebooknya apa, twitternya apa ??? wkwkwkkwkww

Ayu : kak !! mau tanya, sebenernya yang tanya bukan saya sih , tapi sebelah saya …

Hendra : yaap boleh, silakan tanya apa ?

Ayu : bagi-bagi Facebook sama twitter dong, hehehe

Murid : hahahahhaahhahahahahahahhaha dasar kalian berdua tu super guanjen😀

Aku : sirik aje lu !

Hendra : hmmm, itu urusan belakang, J

 

##pelajaran matematika yang dibimbing oleh kak Hendra pun berjalan dengan baik##

                Setelah 2 jam pelajaran berlangsung, akhirnya jam matematika pun selesai. Dari raut wajah siswa putri, sepertinya mereka tak mau usai pelajaran matematika. Padahal biasanya kalau diawal pelajaran mereka ingin cepat-cepat selesai.😀 beda guru beda hati    ᾬ.ᾭ

 

Hendra : baik teman-teman, waktu saya di kelas kalian hari ini sudah selesai,

Siswi : yaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh, lagi dong lagiiiiii

Hendra : J lain waktu pasti ketemu lagi, bila ada kesalahn dalam perkataan maupun tingkah saya, mohon maaf J

Salah satu siswi : karena ketampanan Kak Hendra semua tak ada yg salah J kau butakan akuuu kak ….

Murid :hahahahha mulai dah ngegombalnya,

Hendra : makasiih ,, tapi nampaknya di luar sudah ada yang menunggu untuk masuk kesini, saya akhiri Good morning friends J good bye and see you

Murid : morning, see you

Siswi : morning jugaaa handsome sweety :* (ditimpuk HendRadiance😀 )

                Setelah keluarnya Kak Hendra dari kelas kami, murid-murid serasa kembali melemah (aseeeekkkk). Tapi kini suasana berbeda saat seorang mahasiswa masuk ke kelas. Dia sedikit gendut, kulitnya putih, rambutnya jabrik cepak dan kayaknya humoris.

SIAPAKAH DIA ??????????? jenggg…jenggggg…jenggg ……

.

.

.

.

Iras : pagiiii teman-teman !!!! J

Murid : morning brother !! J

Iras : oh , ya bolehlah morning , hehehe langsung aja ke perkenalan ya, nama saya Iras Angga Akbar, kalian bisa panggil Kak Iras atau Kak Angga atau Kak Akbar , asal jangan panggil Kak Gendut.. karena sebenarnya saya ini nggak gendut.. hanya saja kelebihan lemak , hehe

Salah satu siswa : bedanya gendut sama kelebihan lemak apa ??

Iras : sebenernya sama aja, emmmm bukan..bukannn saya bukan gendut juga bukan kelebihan lemak , tapiiiii mungkin anda semua yang kurang gizi, jadi kurus-kurus , jadinya saya lebih terlihat besar… hmmmmm jangan masukkan hati ya becandaan saya, cukup didengar dan dimasukkan kedalam jantung, nggak ya , ini Cuma becanda,

 

#setelah banyak bercanda dalam tahap perkenalan, akhirnya pelajaran Bahasa Indonesia yang dibimbing oleh Kak Iras pun berlangsung.

 

☺☺☺

 

Setelah 2 guru PKL alias mahasiswa mengisi 4 jam pelajaran, istirahatpun tiba, seperti biasa aku dan Ayu ke kantin. Kali ini kita bersama Rio. Rio adalah sahabat kita, namun dia jarang berkumpul , selain karena beda kelas, dia juga ikut dalam  ORGANISASI. Jadi agak sedikit sibuk.

 

Rio : lama nggak ngumpul kaya gini ,

Aku : iya niii, hahaha yg apenting sekarang kumpul ;p

Ayu :iya ya, berapa tahun ya ???

Rio : ceilehh !!! satu tahun belum ada kalii yu !

 

                Dengan segera kami memesan bakso 3 sama teh botol 3. Sambil makan, kami banyak cerita.

 

Ayu : eh io , lo tau nggak ??

Rio : apaan ?

Ayu : masa ya, gue sama iLma ketemu 2 cowok guanteeeeeeeeeeennggggg buangetttttttt,

Rio : ah masa ?? padahal cowok ganteng di dunia ini Cuma gue loh ? hahahaha, batwey , siapa siapa ??? sama gue ganteng siapa ??

Ayu : emmm anak kuliahan, yang satu agak mirip lo, yang satu agak mirip sama yang mirip lo ,

Rio : ha ??? berarti gue termasuk kalangan orang ganteng dong , hihihihihiih

Aku : siapa sih yu ???

Ayu : double KY

Aku : maksud lo Qq sama Nicky ??

Ayu : yapp , hahahaha

Rio : tunggu tungguu, siapa tadi ??

Aku : qq sama Nicky, kenapa ?

Rio : emmm, yang Kiky *qq* nama lengkapnya siapa ??

Ayu : namanya Muhammad Rizky ,

Rio : rumahnya ?

Ayu : seberang sono ,

Rio : kampusnya ??

Ayu : Kampus Hijau, lo kenapa sih ?? kaya mau data penduduk aja, hahahhahaha

Rio : yaa, siapa tau kakak gue kenal, soalnya kakak gue juga di sana :p

Aku : kakak lo siapa ? sule ?? aziz ?? hihihihi

Rio : ngawurr lu ! kakak gue namanya Antoni,

Ayu : ahh, kaga kenal :p

Rio : besukk dah gue kenalin, hahah tapi jangan sampai kesemsem ya ?? soalnya mukanya lebih gantengan dia daripada gue .

Aku : Alhamdulillah..

Rio : apa ??

Aku untung lu nyadar, hakhakhakahkk

Rio : masamm ><

 

                Setelah selesai makan, kami pun melangkahkan kaki ke taman untuk sedikit refreshing.

Rio : tadi kelas lo dimasukin mahasiswa ?

Ayu : he.em

Rio : cewek atau cowok ??

Ayu : cowok, punya lu ?

Rio : punya gue cewek, ckk ckkk cantik-cantik😀

Ayu : lahh, yg cowok juga ganteng-ganteng , apalagi itu tuh , yang namanya Kak Hendra. Lo tau Detective Conan nggak ??

Rio : tau, secara kakak gue kolesinya kaya gituan,

Ayu : nah, style nya gituan, uuuuuuuu so cute dehh, imut manis , JLEB gue kalau liat😀

Rio : kaya apa sih ???

Ayu :ntar deh kalau lewat gue kasi tau,

 

                Saat melihat sekitar lingkungan taman, tiba-tiba ayu menjerit tertahan. Rio pun kaget serta panik. Rio takut terjadi apa-apa dengan Ayu. Sementara iLma sedang ke kamar kecil.

 

Dan saat aku kembali menemui Ayu dan Rio,

Rio : iL, cepet gih sini, ini ayu kenapa ???? (muka panik)

iLma : udah biarin aja, biasa.. dia kalau liat cowok ganteng langsung kejang-kejang gitu,

Rio : serius !!!

iLma : gue juga serius kaliii :p

Ayu : Rio , Rio !!! gue liatin deh yang namanya Hendra !! ituu (menunjukkan seseorang yang berada di sudut taman dengan segerombolan mahasiswa lainnya)

Rio : yang mana ??? botak ??

Ayu : ihh bukan ih !!! itu lhoh, yg rambutnya ala ala japan , pakai kacamata,

Rio : ohhh, itu .. gue kenal kok,

Ayu+Aku : yg bener ???????????

Rio : boong lah ! hahahhaha, eh gue ada rapat ORGANISASI nih, duluan ya :* babayy cewek-cewek manisss

Ayu+Aku : baybay tu cowok unyuuuu

(bersambung)Gambar

About ilmaka

i'm iLma Karoma, but most people call me ilma or ima :) i was born in Magelang Jawa Tengah Indonesia on 1997, exactly 11 March. i'm muslim , Alhamdulillah :) . i've got one brother and two sisters. DIRECTIONER, GAPPER

Tinggalkan Balasan

